Game Flash Buddhis Pertamaku


Guys, kl ada waktu tolong cek http://desmaster.freetzi.com/
Ada game buddhis pertama buatanku. Masih beta version, n suara aja blm sempet dimasukin. Cobain dulu ya, trus bisa kirim kritik, saran ato apapun ke email gue di desmaster2004 @ yahoo . com (tanpa spasi). Thx berat ya..🙂

~ by desmaster on August 10, 2009.

4 Responses to “Game Flash Buddhis Pertamaku”

  1. bagus bgt gamenya.. lanjutin donk ampe ada suaranya😀

    • Sebenernya uda, bozz. Uda dibuat sampe selesai, abis itu diikutsertain di lomba game buddhis dr Buddhayana.. tp masuk big 5 aja kaga. >.<.. ga ngerti dah penilaiannya drmana..
      Gara2 ga dpt juara, gue mo buat preloadernya jd males ;p
      n kl tanpa preloader, loadnya kan pst lama bgt, ntar jd bosen.. hehe..
      Tp tenang aja, skrg kan gue kerja jd game developer, jd ntar bakal gue kasitau ttg game2 yg gue buat.. hehe.. tunggu aja tanggal mainnya ;p

  2. waw, baru tau gue lu bikin game….Tambah Hebat aja lo…

    Lanjutkan!! Gue Dukung dengan semangat!!

    • yoi boss.. haha.. tp yg ini game biasa, n gagal masuk 5 besar waktu gue ikutin ke lomba game buddhis >.<.
      skrg kan kerjaan gue jd game developer. Nah u liat aja di link my game, itu ada game yg gue buat. ntar bakal tambah terus tuch.. hehe..

Leave a Reply

 
