Flash Tutorial Buatan Gue :p


Halloooo semua.. baru aja gue selesai buat tutorial dasar untuk belajar flash.. silakan di-download dan dilihat2.. hehe..

Flash tutorial

Boleh kasi komentar, saran, dll.. Btw, buat yg belum tau siapa gue, bisa liat di dalamnya, karena disitu ada cantumin nama :p Enjoy..

~ by desmaster on January 12, 2010.

3 Responses to “Flash Tutorial Buatan Gue :p”

  1. wogh… kapan neh buat buku?🙂

  2. […] Flash Tutorial Buatan Gue :p January 2010 2 comments […]

Leave a Reply

 
