Skripsi Paling Tebal Sedunia


Kemarin ini dikasi link ke kaskus dari temen. Gila banget nich skripsi bisa sampai setebal itu.. tadinya malah gue pikir itu PC wkwkw.. Niat banget yang bikin sampe tebel gitu. Tapi… kl gue jd pengujinya >:-) so pasti bantai abis wkwkw.. paling2 nanti waktu jd hardcover tebelnya cm sisa 1/2nya.. Soalnya kl skripsi tebal gitu biasanya sich isinya ga penting (katanya malah source code dimasukin semua.. bahaya ini hoho). Tapi ya mudah2an skripsi ini bs dpt A, biar nanti kl lagi iseng maen ke perpus, bisa ngeliat nih skripsi wkwkwkw antik bgt.

 

nich sumber beritanya: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6944385

~ by desmaster on February 10, 2011.

8 Responses to “Skripsi Paling Tebal Sedunia”

  1. Kira-kira berapa kilo berat skripsiya? Kalau skripsinya disuruh revisi jadi setengahnya. Penulisnya bakalan pusing banget. Apalagi waktu revisi cuma dikasih 1 minggu.. hahahaha..

    • yah lumayan lah kayanya buat bikin org pingsan kl dilemparin. Katanya sich emang skripsinya dipotong jadi tebalnya biasa2 aja, cm ga tau jg dech detailnya gmn hehe

  2. Itu skripsi temanya BINUSMAYA versi 3 menggunakan bla2..bla2..bla2
    dan lulus dengan nilai A ,foto yang diambil itu di layanan mahasiswa

  3. Wah, klo di angkatan saya sih juga mulai bermunculan skripsi yg ketebalanya mendekati segitu, dan itu ada yg skripsinya sama ATL. Katanya sih 500an halamannya. Saya juga udah liat sih skripsi yg ada di foto itu udah di perpus. Ketebalannya kayaknya berkurang setengahnya dr soft cover. Selain itu, saya lihat class diagramnya itu udah kayak jalur lintasan kereta bawah tanah se-Jepang, dan klo ga salah pembimbingnya itu bu Yen Lina, hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: